=>SELAMAT DATANG DI BLOG KWARCAB BALIKPAPAN, DAN KATAKAN : "AKU BANGGA JADI PRAMUKA" SATYAKU KUDARMAKAN, DARMAKU KUBAKTIKAN<=

CONTEST LOGO JOTA-JOTI 2012

Organisasi Dunia Gerakan Pramuka (WOSM) mengumumkan peluncuran "JOTA-JOTI Logo Contest 2012". Kontes ini adalah untuk merancang Logo edisi 2012 tentang Jambore On Air-Jambore On Internet (JOTA-JOTI). Tema untuk tahun ini adalah "How Big is Your World?".

Pramuka dari seluruh dunia diundang untuk menyerahkan logo dan memilih desain favorit mereka di halaman Facebook.

Logo yang masuk dan kemuadian menjadi pemenang akan menjadi logo resmi JOTA-JOTI 2012. Logo ini juga akan digunakan oleh Toko Pramuka Dunia untuk merancang lencana resmi yang akan dipakai oleh Pramuka mengambil bagian dalam JOTA ke-55 dan 16 JOTI (20-21 Oktober 2012) di seluruh dunia.

Tema tahun ini dikandung sehubungan dengan Tahun Bangsa-Bangsa (PBB) Internasional Koperasi (2012). Idenya adalah untuk mendorong Pramuka untuk mengeksplorasi bagaimana seseorang itu tindakan kecil pada tingkat lokal dapat memiliki dampak besar di tingkat global.

Melalui tema ini, WOSM mengundang Grup Pramuka semua orang yang akan mengambil bagian dalam Jota-JOTI 2012 untuk membayangkan, mengembangkan, dan mengimplementasikan tindakan, untuk mesure dan mempromosikan dampak Pramuka di masyarakat.

'Berapa Besar Dunia adalah Anda juga akan mengundang Pramuka untuk mempertimbangkan menjadi bagian dari inisiatif utama WOSM itu, Utusan Perdamaian (MOP). Setiap Pramuka dapat mulai membuat perbedaan dalam komunitas mereka menjadi bagian dari Jaringan MOP.
Tema ini juga merupakan undangan untuk Pramuka, untuk merenungkan bagaimana mereka dapat memperbesar dunia mereka sendiri dengan berinteraksi dengan orang lain, menggunakan metode komunikasi modern. Pesan kepada Pramuka adalah, "Biarkan teman Pramuka lainnya dari seluruh langkah dunia ke dalam dunia Anda dengan berbagi pemikiran Anda, perasaan, emosi, ide, proposal dan proyek-proyek dengan mereka. Bagi pengalaman hidup Anda untuk memperbesar dunia Anda ...."

Anda dapat berpartisipasi dalam Jota-JOTI 2012 Lomba Logo dengan meng-upload desain Anda di halaman ini: http://facebook.com/JOTA.JOTI.2012.Logo.Contest/.

Setiap orang dapat memilih desain favorit mereka pada halaman facebook yang sama dengan menggunakan desain masing-masing. Suara facebook akan dipertimbangkan (di antara kriteria lainnya) oleh panel seleksi dalam proses memilih pemenang.

Batas waktu pengiriman Lomba Logo adalah 31 Maret 2012. Pemungutan suara pada halaman facebook akan dibuka sampai dengan 15 April 2012.

Pemenang akan diumumkan pada Radio Eropa Pramuka dan Seminar Internet (ERSIS) yang berlangsung di Portugal dari 28 April ke 1 Mei 2012. Setelah pengumuman ini, berita tentang logo pemenang akan dimuat di situs WOSM dan halaman facebook dari kontes Logo Jota-JOTI 2012.

Sumber : Scout.Org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah memberikan komentar, saran, ataupun kritik buat kami.
"Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan"